Bismillaahirrahmaanirrahiim…

Ini adalah artikel pertama saya di tahun 2016, sekaligus ini juga artikel pertama saya untuk kategori ulang tahun yang in sya Allah akan saya post terus setiap tahunnya.

Saya sangat bersyukur bahwa saat saya mengetahui usia saya sudah menginjak 24 tahun, saya sudah diberikan banyak sekali keberkahan oleh Allah SWT, bahkan karena Allah terlalu baik kepada saya, saya sampai tidak bisa menysyukuri semua yang diberikan kepada saya. Tapi diantara semua itu, paling tidak ada beberapa hal penting yang saya bisa syukuri.

Keluarga

Alhamdulillah, sampai usia saya menyentuh angka 24, saya masih diberikan keluarga yang utuh, yang masih peduli dengan saya, yang masih setia menemani saya. Untuk Papa, Mama, Kwinta, dan Eyang, terima kasih sudah menjadi bagian hidup saya.

 

Company

Oh ya, semenjak saya SMA, saya tidak sekalipun bermimpi bekerja di perusahaan orang lain. Jadi bagi kalian yang belum tahu saya, mungkin akan mengira saya tidak punya pengalaman karena tidak mau bekerja di perusahaan orang lain. Memang pendapat itu ada benarnya.

Jadilah saya semenjak SMA sudah menekuni dunia bisnis online. Dan sampai sekarang pun, saya masih berbisnis online. Dan Alhamdulillah di awal tahun 2015 tahun lalu, saya membuat perusahaan saya sendiri bersama teman saya. Mungkin telat, karena beberapa teman saya sudah membuat perusahaan mereka sendiri, tapi saya harus mencoba ini.

Akhirnya saya menemui juga lingkungan dunia kerja, tapi dengan posisi saya sebagai owner, yang ternyata tidaklah mudah menjadi owner, karena harus memikirkan kesejahteraan karyawan-karyawan saya.

 

 

Toko Online

Semenjak tahun lalu, saya selain memanage perusahaan sendiri, saya juga memiliki beberapa toko online (sendiri dan juga bersama teman). Masih tahap awal, dan masih belajar. Dan pada tahun ini, in sya Allah saya akan berusaha melebarkan Toko Online saya ini.

Toko online adalah salah satu bisnis yang cukup diminati banyak orang di Indonesia. Jika Anda menyukai bisnis, maka toko online adalah pilihan yang tepat untuk memulai, karena kita bisa melatih banyak hal didalamnya, mulai dari manage barang, order, menjadi CS, dan juga kejujuran.

 

Harapan

Harapan saya kedepannya saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan juga bisa bermanfaat bagi seluruh tim dan karyawan saya. Tidak hanya itu, tetapi bisa bermanfaat kepada, kepada Anda (yang baca ini) dan juga kepada semuanya.

 

Semoga bisa menginspirasi Anda
Alhamdulillahirabbil’alamiin…