Bismillaahirrahmaanirrahiim…

Saat waktu berlalu, kesempatan hilang, hanya penyesalan-lah yang tersisa.

Entah kenapa harus sekarang, dan entah kenapa harus hari ini saya bisa memulai ini semua seperti awal, saya bisa menulis lagi seperti beberapa bulan sebelumnya. Alhamdulillah akhirnya saya bisa mulai nge-blog lagi (tepatnya memaksakan memulai), karena jika tidak saya mulai, maka angan-angan “saya akan ngeblog lagi” itu hanya akan menjadi rencana saja.

Waktu itu harusnya menjadi sahabat kita, bukan malah menjadi musuh lantaran kita selalu mengejar-ngejarnya dan selalu menyalahkan waktu atas ketidaksesuaian jadwal kita dengan waktu. Dan sejatinya, waktu juga harus bisa kita atur, agar setiap langkah jadwal kita bisa teratur, dan mampu selaras dengan apa yang kita inginkan, sehingga tidak ada lagi terjadinya penyesalan.

Bukankah penyesalan itu justru datang lantaran kita tidak mengambil kesempatan yang ada? Atau bahkan terlalu menganggap remeh waktu yang banyak? Ah, sepertinya sama saja.

Masih Ada Waktu

Masih Ada Waktu (sumber: http://www.ceciliahultman.se/)

Mulai sekarang, yuk kita mulai bersahabat dengan waktu, dengan tidak menyepelekannya apalagi sampai memusuhinya, percayalah jika kita bersahabat dengan waktu, apapun yang kita kerjakan bisa berjalan dengan baik.


 

Saya akan memulai sharing lagi kepada teman-teman semua seperti biasa, menulis setiap hari kerja (Senin-Jum’at). Mohon do’a nya agar tetap istiqomah dalam nge-blog.

Semoga bisa menginspirasi Anda

Alhamdulillahirabbil’alamiin…