Bismillaahirrahmaanirrahiim…

Dulu kita mengenal teori “Belum 5 Menit” dan teori “Belum 5 Detik” yang kita dapatkan dari sebuah iklan di televisi. Alasan tersebut sampai sekarang sudah turun-temurun masuk ke dalam kebiasaan kita semua.

Termasuk saya tentunya. Dengan anggapan bahwa teori “Belum 5 Menit” tersebut itu karena bakteri yang ada di lantai, hanya akan mengambil makanan yang sudah terjatuh 5 menit.

Beberapa waktu yang lalu saya menemukan sebuah video menarik yang membahas tentang teori “5 Detik”. Wah ini termasuk yang lebih ekstrim menurut saya, karena teori di sana mengatakan berbeda.

Di Indonesia kita mengenal teori “Belum 5 Menit”, tetapi di luar negeri sana, teori nya adalah “5 seconds rule” yang bisa disamakan dengan teori “Belum 5 Detik”.

Bagi Anda yang memang tertarik mencari tahu jawaban dari teori-teori tersebut, Anda harus menonton video ini. Anda akan mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana virus dan bakteri bekerja dengan sangat cepatnya. Dan Anda bisa memutuskan sendiri, teori yang dulu kita kenal dengan sebutan “Belum 5 Menit” itu benar atau tidaknya dengan menonton video ini.

Selamat menonton 🙂

Semoga bisa menginspirasi Anda

Alhamdulillahirabbil’alamiin…